Unjuk rasa menolak pembaharuan peradilan di Israel memanas

  • March 28, 2023 09:14 GMT+700

Pengunjuk rasa memblokade jalan dalam aksi menentang rencana pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu melakukan pembaharuan tata peradilan di Tel Aviv, Israel, Senin (27/3/2023) malam. Unjuk rasa memanas dan puluhan ribu orang turun ke jalan setelah pemecatan Menteri Pertahanan Yoav Gallant. ANTARA FOTO/Reuters-Itai Ron/nym.

Pengunjuk rasa melawan semprotan water cannon yang digunakan membubarkan massa dalam aksi menentang rencana pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu melakukan pembaharuan tata peradilan di Tel Aviv, Israel, Senin (27/3/2023) malam. Unjuk rasa memanas dan puluhan ribu orang turun ke jalan setelah pemecatan Menteri Pertahanan Yoav Gallant. ANTARA FOTO/Reuters-Itai Ron/nym.

Ribuan pengunjuk rasa memenuhi jalan dalam aksi menentang rencana pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu melakukan pembaharuan tata peradilan di Yerusalem, Israel, Senin (27/3/2023) malam. Unjuk rasa memanas dan puluhan ribu orang turun ke jalan setelah pemecatan Menteri Pertahanan Yoav Gallant. ANTARA FOTO/Reuters-Ilan Rosenberg/nym.

Pengunjuk rasa bentrok dengan polisi dalam aksi menentang rencana pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu melakukan pembaharuan tata peradilan di Tel Aviv, Israel, Senin (27/3/2023) malam. Unjuk rasa memanas dan puluhan ribu orang turun ke jalan setelah pemecatan Menteri Pertahanan Yoav Gallant. ANTARA FOTO/Reuters-Itai Ron/nym.

Related News