Bank sampah edukasi kebersihan lingkungan warga

  • August 14, 2023 13:32 GMT+700

Warga menimbang sampah kering untuk dikelola Bank Sampah Unit Repton di Kampung Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Senin (14/8/20023). Kegiatan tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam mengatasi masalah sampah rumah tangga, sekaligus sarana edukasi bagi warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan memilah sampah daur ulang agar dapat dimanfaatkan sebagai barang bernilai ekonomi. ANTARAFOTO/Maulana Surya/Spt.

Warga menunjukkan buku tabungan berisi jumlah sampah kering yang telah disetor untuk dikelola Bank Sampah Unit Repton di Kampung Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Senin (14/8/20023). Kegiatan tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam mengatasi masalah sampah rumah tangga, sekaligus sarana edukasi bagi warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan memilah sampah daur ulang agar dapat dimanfaatkan sebagai barang bernilai ekonomi. ANTARAFOTO/Maulana Surya/Spt.

Warga menimbang dan mencatat jumlah sampah kering untuk dikelola Bank Sampah Unit Repton di Kampung Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Senin (14/8/20023). Kegiatan tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam mengatasi masalah sampah rumah tangga, sekaligus sarana edukasi bagi warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan memilah sampah daur ulang agar dapat dimanfaatkan sebagai barang bernilai ekonomi. ANTARAFOTO/Maulana Surya/Spt.

Related News