Penyelengaraan Gernas BBI di Kaltara

  • August 20, 2023 15:41 GMT+700

Dirjen IKP Kominfo Usman Kansong memberikan sambutan pada puncak Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) 2023 di Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (20/8/2023). Gernas BBI dan BBWI Kaltara 2023 bertema Menyatu Dalam Harmoni Benuanta merupakan bentuk kontribusi nyata dari hasil kolaborasi Bank Indonesia bersama pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, pelaku UMKM, serta pemangku kepentingan lainnya untuk mendorong UMKM berdaya saing tinggi dengan mengedepankan inovasi, digitalisasi, serta tetap optimis, kuat, dan tangguh. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/Spt.

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang (tengah) secara simbolis memberikan penghargaan kepada peserta UMKM pada acara puncak Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) 2023 di Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (20/8/2023). Gernas BBI dan BBWI Kaltara 2023 bertema Menyatu Dalam Harmoni Benuanta merupakan bentuk kontribusi nyata dari hasil kolaborasi Bank Indonesia bersama pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, pelaku UMKM, serta pemangku kepentingan lainnya untuk mendorong UMKM berdaya saing tinggi dengan mengedepankan inovasi, digitalisasi, serta tetap optimis, kuat, dan tangguh. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/Spt.

Perajin menunjukkan pembuatan batik khas Kalimantan Utara pada pameran Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) 2023 di Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (20/8/2023). Kegiatan membatik dengan corak khas Kalimantan Utara tersebut untuk mengenalkan proses pembuatan batik serta mempromosikan batik khas Kaltara. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/Spt.

Related News