MotoGP Catalunya : Aleix Espargaro raih podium satu

  • September 3, 2023 21:45 GMT+700

Pembalap motor GP dari Aprilia Racing Maverick Vinales (depan) dan rekan satu timnya Aleix Espargaro saling kejar pada balapan MotoGP di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (3/8/2023). ANTARA FOTO/ REUTERS/Nacho Doce/Spt.

Pembalap MotoGP dari Gresini Racing MotoGP Alex Marquez, Fabio Di Giannantonio dari Gresini Racing MotoGP, Johann Zarco dari Pramac Racing dan Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 Racing Team mengalami kecelakaan di awal balapan MotoGP di Circuit de Barcelona, Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (3/8/ 2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Nacho Doce/Spt.

Pembalap MotoGP dari Aprilia Racing Aleix Espargaro disambut timya setelah memenangkan balapan MotoGP di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (3/8/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Nacho Doce/Spt.

Pembalap MotoGP dari Aprilia Racing Aleix Espargaro (tengah) merayakan di podium setelah memenangkan MotoGP dengan rekan setimnya Maverick Vinales (kiri) di posisi kedua dan Jorge Martin dari Prima Pramac Racing di posisi ketiga MotoGP di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Barcelona, Spanyol (3/8/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Nacho Doce/Spt.

Related News