Pemadaman kebakaran lahan di Desa Rambutan

  • September 13, 2023 20:31 GMT+700

Api membakar lahan di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Rabu (13/9/2023). Petugas gabungan dari Manggala Agni Daops Banyuasin, Daops Lahat, BPBD Ogan Ilir masih terus berupaya melakukan pemadaman kebakaran lahan di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Sejumlah pengendara melintas di Jalan Lintas Palembang-Indralaya yang tertutup kabut asap di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Rabu (13/9/2023). Kabut asap dari kebakaran lahan yang terjadi di daerah tersebut mengganggu pengendara yang melintas di Jalan Lintas Palembang-Indralaya. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Petugas dari Manggala Agni Daops Banyuasin dan Daops Lahat menarik selang air untuk melakukan pemadaman kebakaran lahan di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Rabu (13/9/2023). Petugas gabungan dari Manggala Agni Daops Banyuasin, Daops Lahat, BPBD Ogan Ilir masih terus berupaya melakukan pemadaman kebakaran lahan di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Related News