Gotong Royong Boyong Pohon BUMN

  • September 27, 2023 11:24 GMT+700

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Sekretaris Kementerian BUMN Rabin Indrajad Hattari (kanan) dan Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata (kiri) menanam pohon saat Program Gotong Royong Boyong Pohon di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (27/9/2023). Erick Thohir mengatakan penanaman pohon dimulai dari lingkungan kantor BUMN dan seluruh karyawan dengan penanaman 70 ribu pohon secara serentak melalui program tersebut serta mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dengan target menanam 30 ribu pohon guna menekan permasalahan polusi di Jakarta. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) menyampaikan sambutannya saat Program Gotong Royong Boyong Pohon di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (27/9/2023). Erick Thohir mengatakan penanaman pohon dimulai dari lingkungan kantor BUMN dan seluruh karyawan dengan penanaman 70 ribu pohon secara serentak melalui program tersebut serta mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dengan target menanam 30 ribu pohon guna menekan permasalahan polusi di Jakarta. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Sekretaris Kementerian BUMN Rabin Indrajad Hattari (kanan depan) dan Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata (kiri depan) menanam pohon saat Program Gotong Royong Boyong Pohon di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (27/9/2023). Erick Thohir mengatakan penanaman pohon dimulai dari lingkungan kantor BUMN dan seluruh karyawan dengan penanaman 70 ribu pohon secara serentak melalui program tersebut serta mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dengan target menanam 30 ribu pohon guna menekan permasalahan polusi di Jakarta. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Related News