Tuntut penghentian serangan militer ke Palestina

  • October 14, 2023 16:27 GMT+700

Sejumlah pengunjuk rasa memegang bendera Palestina ketika melakukan demonstrasi untuk mengekspresikan solidaritas mereka terhadap Palestina dan memprotes tindakan militer Israel di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, Sabtu (14/10/2023). Mereka menuntut penghentian perang serta menekankan perlindungan warga sipil di kedua sisi. ANTARA FOTO/REUTERS/R. Staab/Spt.

Seorang pengunjuk rasa memegang poster ketika melakukan demonstrasi untuk mengekspresikan solidaritas mereka terhadap Palestina dan memprotes tindakan militer Israel di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, Sabtu (14/10/2023). Mereka menuntut penghentian perang serta menekankan perlindungan warga sipil di kedua sisi. ANTARA FOTO/REUTERS/R. Staab/Spt.

Sejumlah pengunjuk rasa memegang spanduk dan bendera Palestina ketika melakukan demonstrasi untuk mengekspresikan solidaritas mereka terhadap Palestina dan memprotes tindakan militer Israel di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, Sabtu (14/10/2023). Mereka menuntut penghentian perang serta menekankan perlindungan warga sipil di kedua sisi. ANTARA FOTO/REUTERS/R. Staab/Spt.

Related News