Kuliah umum Menkeu di Semarang

  • October 23, 2023 15:25 GMT+700

Menteri Keuangan Sri Mulyani (kiri) didampingi Rektor Universitas Negeri Semarang S. Martono (kanan) menyampaikan pemaparan pada kuliah umum di Gedung Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, Senin (23/10/2023). Selain memberikan kuliah umum mengangkat tema Kebijakan Fiskal di Tengah Konstelasi Ketidakpastian Global menteri keuangan juga melakukan peluncuran Pojok Kemenkeu di kampus Undip serta kerjasama disektor pengembangan pendidikan dengan Universitas Negeri Semarang. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

Menteri Keuangan Sri Mulyani (tengah) menyaksikan Rektor Universitas Negeri Semarang S. Martono (kanan) dan Staff Kementerian Keuangan (kiri) melakukan tanda tangan nota kesepahaman usai menyampaikan pemaparan pada kuliah umum di Gedung Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, Senin (23/10/2023). Selain memberikan kuliah umum mengangkat tema Kebijakan Fiskal di Tengah Konstelasi Ketidakpastian Global menteri keuangan juga melakukan peluncuran Pojok Kemenkeu di kampus Undip serta kerjasama disektor pengembangan pendidikan dengan Universitas Negeri Semarang. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

Menteri Keuangan Sri Mulyani (tengah) berswafoto dengan mahasiswa usai menyampaikan pemaparan pada kuliah umum di Gedung Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, Senin (23/10/2023). Dalam kunjungan itu selain memberikan kuliah umum dengan tema Kebijakan Fiskal di Tengah Konstelasi Ketidakpastian Global menteri keuangan juga melakukan peluncuran pojok Kementerian Keuangan di kampus Undip serta kerjasama disektor pengembangan pendidikan dengan Universitas Negeri Semarang. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

Related News