Invasi darat pasukan Israel di Jalur Gaza

  • November 9, 2023 10:34 GMT+700

Tentara Israel memantau situasi dari sebuah gedung yang telah porak poranda ketika invasi darat di Jalur Gaza Utara, Palestina, Rabu (8/11/2023). Pertempuran antara pasukan Israel dengan kelompok pejuang Palestina Hamas terus berkecamuk, menyebabkan ribuan warga yang tinggal di kota itu mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/REUTERS/Ronen Zvulun/Spt.

Tentara Israel berjalan melewati reruntuhan ketika invasi darat di Jalur Gaza Utara, Palestina, Rabu (8/11/2023). Pertempuran antara pasukan Israel dengan kelompok pejuang Palestina Hamas terus berkecamuk, menyebabkan ribuan warga yang tinggal di kota itu mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/REUTERS/Ronen Zvulun/Spt.

Tentara Israel lengkap dengan persenjataannya berada mobil ketika invasi darat di Jalur Gaza Utara, Palestina, Rabu (8/11/2023). Pertempuran antara pasukan Israel dengan kelompok pejuang Palestina Hamas terus berkecamuk, menyebabkan ribuan warga yang tinggal di kota itu mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/REUTERS/Ronen Zvulun/Spt.

Rumah-rumah yang hancur di Jalur Gaza Utara, terlihat dari Sderot, Israel Selatan, Rabu (8/11/2023). Pertempuran antara pasukan Israel dengan kelompok pejuang Palestina Hamas terus berkecamuk, menyebabkan ribuan warga yang tinggal di kota itu mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/REUTERS/Ammar Awad/Spt.

Warga Palestina membawa barang milik mereka meninggalkan rumah ketika tentara Israel melakukan invasi darat di Jalur Gaza Utara, Palestina, Selasa (7/11/2023). Pertempuran antara pasukan Israel dengan kelompok pejuang Palestina Hamas terus berkecamuk, menyebabkan ribuan warga yang tinggal di kota itu mengungsi ke tempat aman. ANTARA FOTO/REUTERS/Mohammed Al-Masri/Spt.

Related News