Menteri pertahanan ASEAN gelar pertemuan dengan negara mitra

  • November 16, 2023 11:42 GMT+700

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersiap memimpin pertemuan ke-10 tingkat menteri pertahanan ASEAN dan negara mitra (ADMM-Plus) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (16/11/2023). ADMM Plus memfasilitasi dialog dan kerja sama di antara negara-negara anggota ASEAN dan delapan negara mitra yang membahas isu-isu terkini di bidang pertahanan dan keamanan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nym.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) memimpin pertemuan ke-10 tingkat menteri pertahanan ASEAN dan negara mitra (ADMM-Plus) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (16/11/2023). ADMM Plus memfasilitasi dialog dan kerja sama di antara negara-negara anggota ASEAN dan delapan negara mitra yang membahas isu-isu terkini di bidang pertahanan dan keamanan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nym.

Suasana pertemuan ke-10 tingkat menteri pertahanan ASEAN dan negara mitra (ADMM-Plus) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (16/11/2023). ADMM Plus memfasilitasi dialog dan kerja sama di antara negara-negara anggota ASEAN dan delapan negara mitra yang membahas isu-isu terkini di bidang pertahanan dan keamanan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nym.

Related News