Festival Air Suwat di Gianyar

  • December 30, 2023 19:55 GMT+700

Sejumlah peserta saling melempar lumpur saat mengikuti permainan tradisional di Desa Suwat, Gianyar, Bali, Sabtu (30/12/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Festival Air Suwat (FAS) 2023 yang diikuti warga desa setempat dan sejumlah wisatawan untuk melestarikan permainan tradisional yang berkaitan dengan air di lahan persawahan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Sejumlah peserta berlari sambil menjunjung gentong saat mengikuti permainan tradisional di Desa Suwat, Gianyar, Bali, Sabtu (30/12/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Festival Air Suwat (FAS) 2023 yang diikuti warga desa setempat dan sejumlah wisatawan untuk melestarikan permainan tradisional yang berkaitan dengan air di lahan persawahan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Sejumlah peserta berusaha menangkap bebek saat mengikuti permainan tradisional di Desa Suwat, Gianyar, Bali, Sabtu (30/12/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Festival Air Suwat (FAS) 2023 yang diikuti warga desa setempat dan sejumlah wisatawan untuk melestarikan permainan tradisional yang berkaitan dengan air di lahan persawahan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Related News