Ganjar hadiri kampanye Hajatan Rakyat di Cirebon

  • January 27, 2024 15:33 GMT+700

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) bernyanyi dengan pendukungnya saat mengikuti kampanye terbuka bertajuk Hajatan Rakyat di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). Dalam kampanye tersebut, Ganjar mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud akan mengedepankan integritas karena jabatan itu tidak untuk selama-lamanya namun ada batasnya. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kanan) berjongkok saat seorang guru ngaji perwakilan masyarakat menuliskan harapan di punggungnya dalam kampanye terbuka bertajuk Hajatan Rakyat di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). Dalam kampanye tersebut, Ganjar mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud akan mengedepankan integritas karena jabatan itu tidak untuk selama-lamanya namun ada batasnya. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.

Pendukung calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menunjukkan rambut yang dipotong membentuk angka 3 saat mengikuti kampanye terbuka bertajuk Hajatan Rakyat di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). Dalam kampanye tersebut, Ganjar mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud akan mengedepankan integritas karena jabatan itu tidak untuk selama-lamanya namun ada batasnya. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.

Related News