Seruan antinepotisme dalam Hajatan Rakyat di Manado

  • February 1, 2024 15:52 GMT+700

Seorang simpatisan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo membentangkan poster antinepotisme saat kampanye bertajuk Hajatan Rakyat di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/2/2024). Dalam kampanye yang diikuti ribuan simpatisan tersebut, Ganjar menyerukan kepada pendukungnya untuk terus berani menyuarakan dukungan dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud meskipun mengalami intimidasi dan tekanan. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) menyalami pendukungnya saat kampanye bertajuk Hajatan Rakyat di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/2/2024). Dalam kampanye yang diikuti ribuan simpatisan tersebut, Ganjar menyerukan kepada pendukungnya untuk terus berani menyuarakan dukungan dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud meskipun mengalami intimidasi dan tekanan. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Sejumlah simpatisan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo meneriakkan yel-yel saat kampanye bertajuk Hajatan Rakyat di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/2/2024).Dalam kampanye yang diikuti ribuan simpatisan tersebut, Ganjar menyerukan kepada pendukungnya untuk terus berani menyuarakan dukungan dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud meskipun mengalami intimidasi dan tekanan. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Related News