Kampanye Ganjar Pranowo di Balikpapan

  • February 6, 2024 14:53 GMT+700

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kanan) disentuh wajahnya oleh seorang tunanetra, Salman, saat kampanye bertajuk Hajatan Rakyat di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024). Dalam kampanyenya Ganjar membawa pesan dan harapan dari teman-teman berkebutuhan khusus untuk menciptakan kesetaraan aksesibilitas dan membuka ruang pekerjaan bagi para penyandang disabilitas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) menyapa pendukungnya saat kampanye bertajuk Hajatan Rakyat di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024). Dalam kampanyenya Ganjar membawa pesan dan harapan dari teman-teman berkebutuhan khusus untuk menciptakan kesetaraan aksesibilitas dan membuka ruang pekerjaan bagi para penyandang disabilitas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) berjabat tangan dengan pendukungnya saat kampanye bertajuk Hajatan Rakyat di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024). Dalam kampanyenya Ganjar membawa pesan dan harapan dari teman-teman berkebutuhan khusus untuk menciptakan kesetaraan aksesibilitas dan membuka ruang pekerjaan bagi para penyandang disabilitas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Related News