Persiapan pompa air Ancol untuk antisipasi banjir rob

  • January 8, 2020 16:41 GMT+700

Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air Aliran Timur memeriksa panel utama sistem pompa air di Stasiun Pompa Ancol, Jakarta Utara, Rabu (8/1/2020). Pemeriksaan tersebut untuk memastikan pompa air berjalan normal serta optimal menyusul pernyataan BMKG yang memperkirakan daerah pesisir Jakarta Utara akan mengalami air pasang maksimum pada 9 hingga 11 Januari 2020 yang diduga akan menyebabkan banjir rob. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras.

Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air Aliran Timur memeriksa pompa air di Stasiun Pompa Ancol, Jakarta Utara, Rabu (8/1/2020). Pemeriksaan tersebut untuk memastikan pompa air berjalan normal serta optimal menyusul pernyataan BMKG yang memperkirakan daerah pesisir Jakarta Utara akan mengalami air pasang maksimum pada 9 hingga 11 Januari 2020 yang diduga akan menyebabkan banjir rob. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras.

Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air Aliran Timur memantau aliran air di Stasiun Pompa Ancol, Jakarta Utara, Rabu (8/1/2020). Pemeriksaan tersebut untuk memastikan pompa air berjalan normal serta optimal menyusul pernyataan BMKG yang memperkirakan daerah pesisir Jakarta Utara akan mengalami air pasang maksimum pada 9 hingga 11 Januari 2020 yang diduga akan menyebabkan banjir rob. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras.

Related News