Pulau Galang untuk Covid-19

  • March 10, 2020 18:31 GMT+700

Bangunan pompa air Dam Monggak, sebagai sumber air bersih yang akan digunakan untuk kebutuhan observasi warga terpapar COVID-19, Pulau Rempang, Batam, Senin (9/3/2020). Pulau Galang adalah bekas Kamp Vietnam yang sebagian akan dimanfaatkan kembali sebagai tempat observasi dan isolasi bagi pasien penyakit menular. ANTARA/Yuniati Jannatun Naim/aa.

Seorang pengunjung memotret kompleks bangunan rumah sakit yang kurang terawat di Pulau Galang, Batam, Senin (9/3/2020). Pulau Galang adalah bekas Kamp Vietnam yang sebagian akan dimanfaatkan kembali sebagai tempat observasi dan isolasi bagi pasien penyakit menular. ANTARA/Yuniati Jannatun Naim/aa.

Seorang pengunjung melihat peta kawasan wisata di Pulau Galang, Batam, Senin (9/3/2020). Pulau Galang adalah bekas Kamp Vietnam yang sebagian akan dimanfaatkan kembali sebagai tempat observasi dan isolasi bagi pasien penyakit menular. ANTARA/Yuniati Jannatun Naim/aa.

Seorang warga melihat sejumlah foto dokumentasi kunjungan beberapa pejabat negara yang pernah datang di Pulau Galang, Batam, Senin (9/3/2020). Pulau Galang adalah bekas Kamp Vietnam yang sebagian akan dimanfaatkan kembali sebagai tempat observasi dan isolasi bagi pasien penyakit menular. ANTARA/Yuniati Jannatun Naim/aa.

Seorang pengunjung memperhatikan ratusan foto pengungsi Vietnam akibat perang saudara beberapa waktu lalu dan pernah ditampung di Pulau Galang, Batam, Senin (9/3/2020). Pulau Galang adalah bekas Kamp Vietnam yang sebagian akan dimanfaatkan kembali sebagai tempat observasi dan isolasi bagi pasien penyakit menular. ANTARA/Yuniati Jannatun Naim/aa.

Related News