Kejurnas Forki di Padang

  • October 4, 2022 14:37 GMT+700

Altet asal Sulawesi Selatan, Muh Aby Mezar mengikuti nomor junior kata perorangan putra, Kejurnas Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) di Padang, Sumatera Barat, Selasa (4/10/2022). Kejurnas Karate memperebutkan Piala Ketua Umum PB Forki tersebut diikuti atlet dari 32 Pengprov di Indonesia serta 21 perguruan dalam rangka mencari atlet potensial untuk diikutkan pada kejuaraan tingkat dunia. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Altet asal Kalimantan Selatan, Muhammad Reihan Fadillah mengikuti nomor junior kata perorangan putra, Kejurnas Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) di Padang, Sumatera Barat, Selasa (4/10/2022). Kejurnas Karate memperebutkan Piala Ketua Umum PB Forki tersebut diikuti atlet dari 32 Pengprov di Indonesia serta 21 perguruan dalam rangka mencari atlet potensial untuk diikutkan pada kejuaraan tingkat dunia. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Altet asal Inkanas, Veyori Yella Salim mengikuti nomor junior kata perorangan putra, Kejurnas Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) di Padang, Sumatera Barat, Selasa (4/10/2022). Kejurnas Karate memperebutkan Piala Ketua Umum PB Forki tersebut diikuti atlet dari 32 Pengprov di Indonesia serta 21 perguruan dalam rangka mencari atlet potensial untuk diikutkan pada kejuaraan tingkat dunia. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

KEJURNAS FORKI DI PADANG

KEJURNAS FORKI DI PADANG

KEJURNAS FORKI DI PADANG. Altet asal Inkanas, Veyori Yella Salim mengikuti nomor junior kata perorangan putra, Kejurnas Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) di Padang, Sumatera Barat, Selasa (4/10/2022). Kejurnas Karate memperebutkan Piala Ketua Umum PB Forki tersebut diikuti atlet dari 32 Pengprov di Indonesia serta 21 perguruan dalam rangka mencari atlet potensial untuk diikutkan pada kejuaraan tingkat dunia. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

KEJURNAS FORKI DI PADANG

Related News