Aksi untuk anak-anak Palestina korban konflik Israel-Hamas

  • October 24, 2023 17:42 GMT+700

Orang-orang ikut serta dalam aksi yang dilakukan Medical Aid for Palestinians untuk anak-anak korban konflik Israel-Hamas di Gaza, di Pusat Kota London, Selasa (24/10/2023). Mereka menuliskan nama-nama dari anak-anak Palestina yang terbunuh dalam pemboman Israel di Gaza. ANTARA FOTO/PA Images via Reuters Connect/Jordan Pettitt/rwa.

Orang-orang ikut serta dalam aksi yang dilakukan Medical Aid for Palestinians untuk anak-anak korban konflik Israel-Hamas di Gaza, di Pusat Kota London, Selasa (24/10/2023). Aksi menuliskan nama anak Palestina korban serangan Israel di telapak tangan tersebut menirukan anak-anak di Gaza yang menulis nama mereka sendiri di tangan karena takut jika mereka terbunuh dalam pemboman jenazah mereka tidak akan teridentifikasi. ANTARA FOTO/PA Images via Reuters Connect/Jordan Pettitt/rwa.

Orang-orang mengangkat telapak tangan bertuliskan nama-nama anak Palestina korban serangan Israel saat mengikuti aksi bersama Medical Aid for Palestinians di Pusat Kota London, Selasa (24/10/2023). Aksi tersebut menirukan anak-anak di Gaza yang menulis nama mereka sendiri di tangan karena takut jika mereka terbunuh dalam pemboman jenazah mereka tidak akan teridentifikasi. ANTARA FOTO/PA Images via Reuters Connect/Jordan Pettitt/rwa.

Related News