Pemain NBA beri pelatihan ke siswa SD

  • May 31, 2024 14:55 GMT+700

Pemain NBA dari tim Charlotte Hornets Marquez Bolden (tengah) memberikan pelatihan bola basket kepada pelajar di SDN Rawa Barat 05, Jakarta, Jumat (31/5/2024). Program pelatihan memperkenalkan lebih dalam mengenai bola basket ke anak-akan sekolah mulai dari SD hingga SMA tersebut merupakan rangkaian acara untuk merayakan 10 tahun Jr NBA di Indonesia. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/foc.

Sejumlah pelajar mengikuti pelatihan bola basket dari dua pemain NBA dari tim Charlotte Hornets Grant Williams dan Marquez Bolden di SDN Rawa Barat 05, Jakarta, Jumat (31/5/2024). Program pelatihan memperkenalkan lebih dalam mengenai bola basket ke anak-akan sekolah mulai dari SD hingga SMA tersebut merupakan rangkaian acara untuk merayakan 10 tahun Jr NBA di Indonesia. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/foc.

Pemain NBA dari tim Charlotte Hornets Marques Bolden (tengah) memberikan pelatihan bola basket kepada pelajar di SDN Rawa Barat 05, Jakarta, Jumat (31/5/2024). Program pelatihan memperkenalkan lebih dalam mengenai bola basket ke anak-akan sekolah mulai dari SD hingga SMA tersebut merupakan rangkaian acara untuk merayakan 10 tahun Jr NBA di Indonesia. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/foc.

Related News