Bangunan sekolah dasar di Bogor ambruk

  • March 29, 2022 17:40 GMT+700

Seorang siswa SD membawa buku pelajaran di antara puing atap sekolah yang ambruk di SDN Ciheuleut 1 Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Dua ruangan kelas di SDN Ciheuleut 1 dan Ciheuleut 2 Kota Bogor tersebut tidak dapat digunakan lagi untuk kegiatan belajar mengajar karena ambruknya bagian atap bangunan akibat konstruksi rangka yang sudah keropos. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Sejumlah siswa SD mengangkat buku pelajaran diantara puing atap sekolah yang ambruk di SDN Ciheuleut 1 Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Dua ruangan kelas di SDN Ciheuleut 1 dan Ciheuleut 2 Kota Bogor tersebut tidak dapat digunakan lagi untuk kegiatan belajar mengajar karena ambruknya bagian atap bangunan akibat konstruksi rangka yang sudah keropos. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Guru melihat kondisi atap sekolah yang ambruk di SDN Ciheuleut 1 Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Dua ruangan kelas di SDN Ciheuleut 1 dan Ciheuleut 2 Kota Bogor tersebut tidak dapat digunakan lagi untuk kegiatan belajar mengajar karena ambruknya bagian atap bangunan akibat konstruksi rangka yang sudah keropos. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Related News