Persiapan timnas sepak takraw Indonesia jelang SEA Games Vietnam

  • April 21, 2022 21:33 GMT+700

Atlet sepak takraw putra, Saiful Rijal (kiri) menendang bola dengan dihadang rekannya Jeki Ladada (kanan) saat berlatih dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2022). Tim nasional sepak takraw putra menerjunkan enam atlet yang akan turun di nomor double, quadrant, dan regu dengan menargetkan satu medali emas pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Atlet sepak takraw putra, Rusdi mengontrol bola dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2022). Tim nasional sepak takraw putra menerjunkan enam atlet yang akan turun di nomor double, quadrant, dan regu dengan menargetkan satu medali emas pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Atlet sepak takraw putra, Muhammad Hardiansyah Muliang melakukan servis saat berlatih dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2022). Tim nasional sepak takraw putra menerjunkan enam atlet yang akan turun di nomor double, quadrant, dan regu dengan menargetkan satu medali emas pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Atlet sepak takraw putra, Andi Try Sandi Saputra mengontrol bola dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2022). Tim nasional sepak takraw putra menerjunkan enam atlet yang akan turun di nomor double, quadrant, dan regu dengan menargetkan satu medali emas pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Related News