385 WNI kembali dari Sudan

  • April 28, 2023 11:17 GMT+700

Sejumlah petugas membantu WNI dari Sudan yang sakit saat tiba di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Jumat (28/4/2023). Sebanyak 385 WNI dari Sudan tersebut kembali ke tanah air karena adanya konflik bersenjata antara militer Sudan dengan Milisi Rapid Support Force (RSF) dan selanjutnya akan menjalani pemeriksaan kesehatan, layanan konseling, dan diinapkan sementara di Asrama Haji, Pondok Gede sebelum dipulangkan ke daerah masing-masing. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom.

Sejumlah petugas melakukan pemeriksaan kesehatan WNI dari Sudan setibanya di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Jumat (28/4/2023). Sebanyak 385 WNI dari Sudan tersebut kembali ke tanah air karena adanya konflik bersenjata antara militer Sudan dengan Milisi Rapid Support Force (RSF) dan selanjutnya akan menjalani pemeriksaan kesehatan, layanan konseling, dan diinapkan sementara di Asrama Haji, Pondok Gede sebelum dipulangkan ke daerah masing-masing. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom.

Sejumlah WNI dari Sudan tiba di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Jumat (28/4/2023). Sebanyak 385 WNI dari Sudan tersebut kembali ke tanah air karena adanya konflik bersenjata antara militer Sudan dengan Milisi Rapid Support Force (RSF) dan selanjutnya akan menjalani pemeriksaan kesehatan, layanan konseling, dan diinapkan sementara di Asrama Haji, Pondok Gede sebelum dipulangkan ke daerah masing-masing. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/tom.

Related News