Perayaan festival Sembilan Dewa Maharaja di Malaysia

  • October 24, 2023 06:59 GMT+700

Seorang umat Tao berjalan melewati pembakaran tongkat beserta uang persembahan pada hari terakhir festival Sembilan Dewa Maharaja di Ampang, Malaysia, Senin (23/10/2023). Perayaan selama sembilan hari pada bulan sembilan kalender China tersebut merupakan doa-doa persembahan untuk memohon berkah dan keselamatan yang diiringi atraksi berjalan di atas api dan pantang memakan daging (vegetarian) selama festival berlangsung. ANTARA FOTO/Reuters/Hasnoor Hussain/nym.

Umat Tao membakar arang untuk persiapan atraksi berjalan di atas api pada hari terakhir festival Sembilan Dewa Maharaja di Ampang, Malaysia, Senin (23/10/2023). Perayaan selama sembilan hari pada bulan sembilan kalender China tersebut merupakan doa-doa persembahan untuk memohon berkah dan keselamatan yang diiringi atraksi berjalan di atas api dan pantang memakan daging (vegetarian) selama festival berlangsung. ANTARA FOTO/Reuters/Hasnoor Hussain/nym.

Umat Tao berjalan di atas arang yang terbakar pada hari terakhir festival Sembilan Dewa Maharaja di Ampang, Malaysia, Senin (23/10/2023). Perayaan selama sembilan hari pada bulan sembilan kalender China tersebut merupakan doa-doa persembahan untuk memohon berkah dan keselamatan yang diiringi atraksi berjalan di atas api dan pantang memakan daging (vegetarian) selama festival berlangsung. ANTARA FOTO/Reuters/Hasnoor Hussain/nym.

Related News