Foto pilihan pekan kedua Mei 2024

  • May 12, 2024 23:10 GMT+700

Petugas kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan yang berada di dalam bus pariwisata di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024). Dinas Kesehatan Kabupaten Subang mencatat, dalam kecelakaan bus yang membawa rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok tersebut untuk sementara terdapat 11 orang korban meninggal dunia yang terdiri dari 10 orang siswa SMK dan satu pemotor asal Cibogo Kabupaten Subang. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Altlet taekwondo PPOP Jakarta Baruna (kanan) melepaskan tendangan ke arah atlet taekwondo Nunukan Taekwondo Club M Dwi Putra dalam babak kualifikasi senior putra under 63 kg pada Taekwondo Panglima Kostrad Cup 2024 di Gor Ciracas, Jakarta, Kamis (9/5/2024). Kejuaraan nasional yang diikuti 2.904 peserta dari unsur TNI/Polri, dan masyarakat umum itu berlangsung hingga 12 Mei 2024. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/Spt.

Massa dari Koalisi Organisasi Masyarakat Sipil melakukan aksi teatrikal penyerahan penghargaan obligasi kotor di belakang kantor PT Adaro Energy Indonesia, Jakarta, Rabu (8/5/2024). Mereka menyerukan bahwa Adaro pantas mendapatkan penganugerahan obligasi kotor itu karena memiliki banyak jejak kerusakan lingkungan dan menyisakan konflik di masyarakat. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/Spt.

Foto udara jamaah calon haji melakukan prosesi tawaf saat manasik haji di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024). Sebanyak 3.675 jamaah calon haji asal Kabupaten Bogor mengikuti manasik haji sebelum pemberangkatan ke Tanah Suci sehingga diharapkan saat beribadah haji dapat berjalan lancar. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/Spt.

Foto udara kawasan yang terdampak banjir lahar dingin di Limo Kaum, Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (12/5/2024). Berdasarkan data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat, sebanyak 13 orang di Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Agam tewas akibat banjir lahar dingin yang terjadi pada Sabtu (11/5) malam. ANTARA FOTO/Adi Prima/Spt.

Dua anak balita pasien penderita diare dirawat di selasar bangsal anak, RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa (7/5/2024). Data terakhir terdapat 220 kasus diare terjadi di sejumlah nagari di Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan yang terdampak kejadian luar biasa (KLB) diare dan sebagian dirujuk ke RSUD Painan dengan lima balita meninggal dunia. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/Spt.

Warga menyalakan flare saat menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Guinea dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024 melalui layar tancap di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (9/5/2024). Timnas U-23 Indonesia gagal meraih tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024 usai kalah dari Guinea dengan skor 0-1. ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga/Spt.

Dua unit kendaraan terendam dan terbalik saat menerobos banjir bandang luapan Sungai Lalindu di jalan trans Sulawesi di Desa Sambandete, Kecamatan Oheo, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Sabtu (11/5/2024). Banjir bandang tersebut menyebabkan akses jalan trans Sulawesi terputus dan sejumlah kendaraan terjebak banjir. ANTARA FOTO/Jojon/Spt.

Foto udara kondisi jalan nasional yang putus di kawasan Silaiang, Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (12/5/2024). Ruas jalan utama Padang - Bukittinggi via Padang Panjang tersebut putus akibat banjir bandang pada Sabtu (11/5) dan arus lalu lintas terpaksa dialihkan ke sejumlah jalur alternatif. ANTARA FOTO/Beni Wijaya/Spt.

Seniman yang tergabung dalam Bandung Spirit of Palestine mengibarkan bendera Palestina saat aksi peringatan Hari Palang Merah Internasional (The International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies) di Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024). Aksi tersebut sebagai momentum untuk seruan solidaritas global dalam menghentikan genosida dan kejahatan kemanusiaan di Rafah, Gaza, Palestina sesuai tujuan berdirinya Gerakan Palang Merah Internasional yang mengedepankan sisi kemanusiaan. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/Spt.

Wisatawan menikmati keindahan bawah laut di Pulau Tomia, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Senin (6/5/2024). Dinas Pariwisata Sulawesi Tenggara bersama Pemerintah Kabupaten Wakatobi terus mempromosikan wisata laut meski jumlah wisatawan mengalami penurunan akibat tidak adanya aksesibilitas transportasi udara. ANTARA FOTO/Jojon/Spt.

Related News