Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional di berbagai daerah

  • February 21, 2019 12:08 GMT+700

Sejumlah anggota TNI dan Polri bahu membahu menaikkan sampah ke atas truk pada Aksi Peduli Sampah Nasional 2019 di Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (21/2/2019). Aksi Peduli Sampah Nasional yang dipusatkan di pantai bekas terjangan tsunami itu melibatkan ribuan orang termasuk anggota TNI dan Polri, lembaga swadaya masyarakat serta masyarakat umum. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/pras.

Sejumlah elemen masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan pantai di Hari Peduli Sampah Nasional di Pantai Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (21/2/2019). ANTARA FOTO/Seno/pras.

Sejumlah anggota polisi memungut sampah di Sungai Kalimas Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/2/2109). Aksi bersih sampah di Sungai Kalimas yang dilakukan oleh Polrestabes Surabaya, pelajar dan masyarakat itu untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pras.

Sejumlah anggota polisi memungut sampah yang tercecer di jalur menuju kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Klotok, Kelurahan Pojok, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (21/02/2019). Aksi bersih-bersih sampah dan apel pasukan yang diselenggarakan Polresta Kediri di area TPA tersebut guna memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/pras.

Related News