Penumpang KMP Mutiara Persada II terlantar

  • June 7, 2019 22:21 GMT+700

Penumpang KMP Mutiara Persada II beristirahat menunggu kepastian dari pihak Kapal di Ruang Tunggu Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Lampung, Jumat (7/6/2019). Para penumpang KMP Mutiara Persada II terlantar karena kendaraan meraka masih berada di dalam kapal yang karam di pulau Rimau Balak saat menuju pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. ANTARA FOTO/Ardiansyah/hp.

Penumpang KMP Mutiara Persada II beristirahat menunggu kepastian dari pihak Kapal di Ruang Tunggu Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Lampung, Jumat (7/6/2019). Para penumpang KMP Mutiara Persada II terlantar karena kendaraan mereka masih berada di dalam kapal yang karam di pulau Rimau Balak saat menuju pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. ANTARA FOTO/Ardiansyah/hp.

Sejumlah penumpang KMP Mutiara Persada II meminta kepastian dari pihak Kapal di Ruang Tunggu Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Lampung, Jumat (7/6/2019). Para penumpang KMP Mutiara Persada II terlantar karena kendaraan mereka masih berada di dalam kapal yang karam di pulau Rimau Balak saat menuju pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. ANTARA FOTO/Ardiansyah/hp.

Related News