Capres Ganjar berdialog dengan buruh tani dan nelayan

  • December 14, 2023 16:04 GMT+700

Calon Presiden Ganjar Pranowo menyapa pendukungnya di sela dialog dengan buruh tani dan nelayan di Taman Marakas Pondok Ungu, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Dalam kampanyenya, Ganjar menyerap aspirasi buruh tani dan nelayan diantaranya permasalahan kelangkaan pupuk dan mahalnya BBM serta berjanji menuntaskan masalah-masalah tersebut apabila kelak ia terpilih. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Calon Presiden Ganjar Pranowo berorasi di sela dialog dengan buruh tani dan nelayan di Taman Marakas Pondok Ungu, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Dalam kampanyenya Ganjar menyerap aspirasi buruh tani dan nelayan diantaranya permasalahan kelangkaan pupuk dan mahalnya BBM serta berjanji menuntaskan masalah-masalah tersebut apabila kelak ia terpilih. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Pendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo membentuk pagar betis sebelum kegiatan dialog dengan buruh tani dan nelayan di Taman Marakas Pondok Ungu, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Dalam kampanyenya Ganjar menyerap aspirasi buruh tani dan nelayan diantaranya permasalahan kelangkaan pupuk dan mahalnya BBM serta berjanji menuntaskan masalah-masalah tersebut apabila kelak ia terpilih. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Related News